Rabu, 30 Januari 2013

kata kata penakluk wanita

DOA DULU SOB SEBELUM NAKLUKIN HATI CEWE,,,NI GUE ADA DOA NYE BUAT KALIAN

niat isun arep maca kemat jaran goyaaaaanngg,,,dudu ngemat ngemat wong liwat ning dalan,,sing tak kemat arane nok (nama cwe lo) kang ayu kang denok kang deplon anake baappaaaa (name bapa nye).
yen lagi jagok gage tangia yen wis tangi gage mlayua kaya jaran.,teka welas teka sih ning badan isunnn!!!!

Nah!!! itu sob doa nye SELAMAT NYOBA YEE!!!!!



Kata Kata Galau saat Putus Cinta

Berikut ini adalah kumpulan kata kata galau putus cinta - kata kata galau patah hati - kata kata galau sedih yang mungkin bisa mencurahkan segala isi hati anda di dalam sms galau maupun status galau facebook. Untuk itu jangan bersedih hati terus semua pasti terselesaikan.
*Mlem Minggu*
Pcran: Tbar psona d smping pcar
LDR : Tbar kngen d hti pacar
Jmblo: Tebar paku di jalan raya

Aq ska kmu, kta udh dket,udah deket bngt, lalu dia dtg, kmu suka dia, lalu aku dtinggal, pahitnya hdup.

aq d sini, kmu di sana, kmu dgn dia, lalu aq dgn siapa? :(

Mndingan nahan laper deh dr pd nahan kangen.

stiap kmu sdih, kmu ksepian, kamu seneng, aku psti slalu ada buat kmu tp knpa kmu lbih milih dia dari pada aku.

Seenak apapun mkannny, klau mkannya d dkat org pcran jd trasa hambar. (ratapan seorang jomblo).

Jdohku skrang lg ngpain yah, uda mkan blum yah?

Mlupkanmu tak smudah mmbalikkan tlapak tgn.

Than Kirmknlah Aku Kkasih Yg Baik Hati Yg Mncintai Aku Apa Adanya.

Di saat aq mulai mencintainya, dia mlah prgi !

Di htiku slalu terkir nmamu, nmun aku slalu brtanya-tanya, adkah nmaku di hatimu?

Mngkin aq Bkan Plihan Hati mu !

Lbih baik jd yg kdua tp diutamakan daripada jd yang prtama tp slalu diduakan :(

Dan aku msih tetap menunggu spt apa akhir smua ksah pnantian ku.

Dulu aku mmfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollowbackny, nmun skrng apa? kau tlah unfollow htiku lalu memblocknya.

Jomblo tidak brarti slalu ksepian, jomblo brsiap-siap utk mdptkan Cinta yg lbih baik.

Cintaa itu misteri .. Dtangny gk dsangka sngka tp perginya mmbekas luka.

Cinta itu kyak angkot, rela nungguin org di ujung jlan yg blum tentu mau naik.

Aku prnah brpikir btapa bdhnya aku mnunggu cintamu yg tak pasti.

Aku orgnya bdoh, buat ngelupain km ajj aku gk bsa.


Kata Kata Galau Tentang Cinta
Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu. Dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi? Semua ini bermula lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku!

Sendiri aku dalam gelap, didalam ruangan gulita saat hati sedang luka. Inikah yang dinamakan dengan cinta? Cinta yang membuat aku jatuh kedalam kesedihan yang tiada tara.

Aku pernah mengucapkan janji untuk selalu menjagamu, hal itu tidak akan pernah aku ingkari, meski aku hanya bisa menjagamu dari jauh.

Aku sangat mencintaimu. Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Aku adalah manusia biasa yang patut untuk dibenci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dan ingin bertanya, apakah salahku kepadamu?

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Mencoba bersabar, walau hati ini terluka. Namun mengapa aku selalu dibanding-badingkan? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya berbahagia meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Ketika aku melihatmu lagi tanpa sengaja membuat semua memori indah dan buruk yang pernah ada, sekejap kini berputar kembali di ingatanku.


Demikianlah berbagai ungkapan kata-kata galau karena cinta yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman pada kesempatan ini. Tulisan diatas bukanlah sebuah tulisan yang ingin membuat kamu semakin terjatuh didalam sedih. Namun semua yang dituliskan disini adalah hanya sebagai penghiburan, bahwa ternyata yang pernah mengalami kegalauan karena cinta, itu bukanlah dirimu semata.





  

















Kata Galau


Yang paling sering kita dengar adalah kata kata galau cinta yang memang itulah penyebab utama seseorang merasa sedih dan terluka. Ini semua karena cinta yang berakhir dengan sebuah kesedihan. Tetapi apakah kita harus terus merasa galau dan sedih? Seharusnya stop to be sad and start your life!

Buat yang ingin menyampaikan perasaan galaunya melalui kata kata, berikut mungkin bisa mewakili perasaan anda lewat sebuah kata kata galau yang kami himpun dari berbagai sumber.

Kumpulan Kata Kata Galau

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas. 
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”
“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp”
“Plis deh ya nona cantik NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?”
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu
Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu
“Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama ”
“Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu”
“Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?
Gimana, Kata Kata Galau ini bisa menjadi inspirasi bukan untuk anda? Ya, semoga bisa menjadi inspirasi anda jika anda ingin mengucapkan kata galau kepada orang yang membuat anda galau. Untuk sumber inspirasi kata kata ini anda bisa melihatnya disini Status Galau - Status Bijak




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar